Saturday, July 29, 2006

Mobile Banking

PROJECT BRIEF
MOBILE BANKING

:: Gambaran Umum

Kemudahan merupakan suatu hal yang sangat signifikan dalam sebuah usaha layanan. Sebagai salah satu bentuk Costumer Relationship Management (CRM) segala aktifitas harus dilakukan dengan penuh perhitungan dengan tetap bersandar pada sisi efisiensi dan efektifitas.

Dalam industri perBankan, persaingan dalam meningkatkan pelayanan kepada nasabah mutlak harus dilakukan. Kualitas dan mutu layanan akan menjadikan nasabah yang ada menjadi loyal dan tentu saja menarik nasabah baru untuk bergabung.

Peranan teknologi yang tumbuh pesat pada saat ini, harus dimanfaatkan secara cermat dan tepat. Berbagai teknologi menyediakan terobosan-terobosan baru yang bisa digunakan oleh bank dalam usahanya untuk selalu meningkatkan kualitas layanan yang ada.

Melihat fenomena timbulnya masalah-masalah tersebut di atas, maka sistem manajemen dengan berbasis komputer adalah jawaban yang paling tepat untuk menangani permasalahan-permasalahan tersebut. Selain sangat praktis, mudah dan cepat, sistem ini juga sangat mudah digunakan oleh banyak pihak di antaranya pihak administrasi, pihak manajemen, karyawan, maupun tamu.



:: Analisa Umum : Bank Sumatera Utara

Bank Sumatera Utara merupakan sebuah BANK Daerah dengan tingkat nasabah yang cukup banyak, terutama untuk wilayah Sumatera Utara. Reputasi Bank Sumatera Utara yang sangat baik menjadikan Bank ini sebagai Bank pilihan Masyarakat di daerah sumatera utara.

Dengan jumlah nasabah yang tidak sedikit, aktifitas Costumer relation management (CRM) menjadi hal yang cukup membutuhkan usaha yang tidak sedikit, tapi walau demikian aktifitas CRM merupakan kewajiban utama agar nasabah tetap terikat dan usaha untuk mencapat loyalitas costumer bisa tercapai.

Aktifitas layanan yang ada di Bank Sumatera Utara sudah memenuhi kriteria kualitas sangat baik, dengan mulai tumbuhnya layanan yang berkembang.

Manfaat

1. Cukup dari Meja Kerja Anda !
Melakukan aktivitas perbankan cukup dari meja kerja, dengan menggunakan personal computer/lap-top, Modem + Line Telephone atau GPRS

2. Tanpa Batasan Waktu !
Nasabah dapat meng-akses rekening mereka 24 jam sehari 7 hari seminggu

3. Cakupan Global !
Dapat melakukan transaksi dari belahan dunia manapun (selama ada akses ke Internet)

4. Siapapun bisa menikmati kemudahannya !
Menu transaksi jelas dan mudah digunakan

5. Fitur Layanan yang beragam !
Dapat melakukan beragam transaksi perbankan seperti: Transfer, bayar tagihan, isi ulang dll.

6. Aman dan terlindung !
Dilengkapi sistem keamanan berlapis dan Token PIN

7. Satu akses untuk semua produk !
Dapat mengakses Produk seperti Tabungan, Giro dan Deposito baik dalam mata uang rupiah atau mata uang asing lainnya dengan satu user ID, pengembangan kedepan adalah Kartu Kredit dan Personal Loan

Informasi lebih lengkap tentang fitur dan layanan,
hubungi : Bustan 0812 14 69036 / 022 91313381

2 comments:

Anonymous said...

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it Language arts in automotive mechanics Direct tv ten car horn honking sound Vietnamese military vehicles Car high speed instability Russell david institute for womens leadership training 2002 nissan quest gxe minivan Ativan detoxification http://www.property-taxes-0.info

RaRa said...

RaRa Delima sablon plastik..
jl jaya 25 kenanga 7 rt 02/010.
telp 021 55956664/081808038445.
cengkareng,jakarta barat.